TP PKK Langkat Adakan Pertemuan Bulanan di Kecamatan Hinai

TP. PKK Kabupaten Langkat adakan pertemuan bulanan yang berlangsung di kantor Camat Hinai, Senin (27/2).

 

Seluruh pengurus TP. PKK Langkat hadir, baik dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Daerah, dan diantara pengurus yang hadir adalah Ny. Hj. Roro Endang Indra Salahudin, Hj. Suwarni Hermansyah dan Ny. Sura Ukur.

 

Dalam kesempatan ini, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyebutkan, kegiatan pertemuan bulanan TP. PKK Langkat adalah kegiatan yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi.

 

“Tentunya, dalam menjalankan program, terdapat beberapa perbedaan pandangan dan karakter dari seluruh pengurus TP. PKK Langkat, olehkarena itu, pertemuan bulanan selalu dilaksanakan setiap bulannya guna mempererat jalinan tali silaturahmi yang dapat bermanfaat bagi kesuksesan seluruh program TP. PKK Langkat” katanya.

 

Lanjut Nuraida, disamping sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, kegiatan juga ditujukan sebagai ajang evaluasi mengenai program-program yang sudah dilaksanakan.

 

“Untuk mensukseskan sebuah kegiatan, evaluasi penting dilakukan, bukan hanya untuk mengomentari kegiatan yang sudah dilaksanakan, tapi sebagai bentuk persiapan menuju keberhasilan program TP. PKK Langkat untuk kedepannya, baik keberhasilan dari segi program maupun keberhasilan dari segi perlombaan yang selalu diikuti oleh TP. PKK Langkat di tingkat Provinsi” ujarnya.

 

Nuraida berharap, melalui pertemuan bulanan ini, seluruh pengurus TP. PKK Langkat, baik dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Daerah dapat bertukar pikiran satu sama lain, khususnya mengenai program TP. PKK Langkat di Desa-desa yang saat ini di sebagian desa telah berhasil menjalankannya.

 

Ketua TP. PKK Kecamatan Hinai Ny. Vienty Muhammad Nawawi mengatakan, seluruh pengurus TP. PKK Kecamatan Hinai telah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan pertemuan bulanan TP. PKK Langkat.

“Alhamdulillah, seluruh pengurus TP.PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Hinai ikut mendukung, dan sebagian masyarakat ikut ambil bagian dalam menyukseskannya” katanya.

 

Untuk itu, Ny. Vienty Muhammad Nawawi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya acara pertemuan bulanan TP. PKK Langkat sekaligus mendukung seluruh programTP. PKK Langkat tentang program kemasyarakatan guna mensukeskan visi-misi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

Camat Hinai M. Nawawi SSTP menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran seluruh pengurus TP. PKK Langkat ke Kecamatan Hinai.

 

“Semoga, rangkaian acara yang diselenggarakan, mulai dari lomba tari karo dan pameran hasil panen sayur-sayuran masyarakat Hinai dapat menghibur seluruh undangan yang hadir” harapnya.

 

Diakhir kesempatan, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim asal desa/kelurahan se-Kecamatan Hinai.

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *