BERITA DAERAH

Camat Hinai Fokus Gerakkan Giat Vaksin Dosis 1 Untuk Anak Usia 6- 11 Tahun

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, khususnya menindaklanjuti instruksi Bupati Langkat terhadap pelaksanaan Vaksin dosis 1 untuk anak usia 6-11 tahun, Camat Hinai Bahrum, SE langsung terjun ke lapangan untuk melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dimaksud.

Dalam kesempatan awal pelaksanaan vaksinasi dosis 1 bagi anak usia 6-11 yang dilaksanakan di SDN Kelurahan Kebun Lada, Senin (10/01), Camat Hinai bersama segenap unsur Forkopincam Hinai terlihat bersama tim vaksinator Puskesmas Tanjung Beringin di lokasi vaksinasi.

Camat Hinai berharap, sesuai instruksi Bupati Langkat, tatrget minimal 70% harus segera tercapai dalam bulan Januari ini bagi vaksin dosisi 1 usia 6-11 tahun.

“Kerjasama yang baik dan saling mendukung dari semua pihak, harus semakin ditingkatkan, agar tercapainya sasaran target vaksin yang diinstruksikan oleh Bupati Langkat,” tegas Bahrum.

Bahrum pun sangat berkeyakinam, pencapaian target untuk vaksin dosis 1 bagi anak usia 6-11 Itu, berjalan sesuai jadwal dan pencapaian target yang ditentukan.