BERITA DAERAH

memperingati HARGANAS Ke-28 Tahun 2021, Camat Hinai dan Kadis PPKB & PPA tinjau pelayanan KB gratis di puskesmas tanjung beringin

HINAI | Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-28 Tahun 2021, TNI-KB-Kesehatan melaksanakan Bakti Sosial dengan Tema “Keluarga Keren Cegah Stunting”.

Pada kesempatan ini Camat Hinai Muhammad Nawawi, S.STP, M.SP bersama dengan Kepala Dinas PPKB & PPA Kabupaten Langkat dr. Sadikun Winato memantau langsung pelaksanan bakti sosial TNI-KB-Kesehatan dengan membuat Pelayanan KB serentak Sejuta Akseptor di fasilitas kesehatan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-28 yang jatuh pada tanggal 24 Juni 2021, salah satunya di Puskesmas Tanjung Beringin Kecamatan Hinai.

“Disini saya beserta rombongan memantau pelaksanaan KB gratis ini di sejumlah titik fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Langkat dalam rangka menyambut Harganas Ke 28”. ungkap dr. Sadikun Winato saat itu.

Terlihat turut hadir mendampingi Kadis PP KB & PPA saat itu Tim Pengerak PKK Kabupaten Langkat, Kapus Tanjung Beringin, Ketua Tim Pengerak PKK Kec. Hinai dan Kepala Balai UPT KB Kec. Hinai.
24/06/2021

#HARGANAS28

#HinaiBerinai

#BersatuSekataBerpaduBerjaya